cara membuat blog
Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono

Ada yang kenal Dedi Pramono? tentu tidak semua blogger mengenal beliau, agar sedikit mengenal sosok Dedi Pramono yuk kita intip Profile nya :

Dedi Pramono Dedi Pramono

* Schools (Other): SDN KARANG I, SLTPN 2 KALTEN, SMUN I KLATEN, D3 STAN

* Occupation: Setap AiTi

* Hobbies and Interests : banyak-banyak berbuat kebaikan (pengennya sih...), utak-utek komputer, browsing, blogging, learning&doing bussiness (baru niat doank...hehe)

* Favorite Books : Al Qur'an dan As Sunnah

* Zodiac Sign : Aquarius

* About Me : AP KT NT AJ D....

Kalo berkenan,add dedi aja di abunabilah07(at)gmail.com Jangan lupa ramein blogku juga yach,di www.komputekno.blogspot.com.Thanks for view and comments.^_^


Profile tersebut kang rohman ambil dari profile frienster nya beliau karena tidak menemukan profile di blogger nya. Sahabat Kang rohman yang satu ini merupakan pemilik blog yang beralamat di http://www.komputekno.blogspot.com. Dari nama alamatnya saja, tentu sudah tersirat bahwa blog beliau ini banyak menulis tentang komputer dan teknologi, dan kenyataannya memang seperti itu, artikel-artikel yang bermutu dan bermanfaat telah banyak beliau torehkan. Informasi-informasi yang berbobot pun tak luput beliau suguhkan bagi anda semua agar bangsa indonesia menjadi sesuai dengan judul blog beliau yaitu SAY NO TO GAPTEK.

Sepertinya kata-kata manis kang rohman tentang blog beliau tidak ada artinya jika tidak di sertai bukti yang nyata, maka dari itu yuk kita sama sama lihat seperti apa blog Dedi Pramono, yang sudah tidak sabar silahkan saja meluncur ke http://www.komputekno.blogspot.com.

 


⇒  Anda ingin jadi sahabat kang rohman? baca dulu yang ini!
⇒ Yang sedang antri sebanyak 24 sahabat, tunggu saja mungkin berikutnya giliran blog sahabat yang akan tampil.

Description: Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono

0 komentar pada Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.