cara membuat blog
Sahabat Kang Rohman (1) : Eko Priyanto
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Sahabat Kang Rohman (1) : Eko Priyanto

Siapakah Eko Priyanto? berikut ini adalah profile beliau yang kang rohman kutif dari situs aslinya :

eko priyanto Eko Priyanto, Lahir Wonosobo 27 April 1982 Gemar mempelajari tools-tools website. Newbe di dunia Blogger yang masih belajar dan terus belajar, Ingin membuat suatu yang bermanfaat untuk orang lain. Harapan Membangun Sesuatu Yang Baru Terkadang banyak langkah yang tidak sesuai dengan jalan. Saya harap bantuan dan kritikan serta saran dalam membangun dan memberikan masukan-masukan yang sekiranya berguna dan bermanfaat bagi diri pribadi dan website pada umumnya.


Eko Priyanto adalah merupakan pemilik dari situs http://www.info-baru.com. Sesuai dengan nama yang di sandang oleh situs tersebut yaitu info baru com, maka situs yang di kelola eko priyanto memuat tentang informasi-informasi yang masih baru dan segar yang terjadi di sekitar kita, dan lebih spesifik lagi terutama informasi seputar dunia maya atau internet. So, apabila anda haus akan informasi-informasi terbaru seputar internet, sepertinya info baru com boleh di jadikan salah satu rujukan untuk memperoleh info terbaru.

Eko Priyanto merupakan salah satu sahabat kang rohman yang boleh di bilang dekat dengan kang rohman, walaupun hanya berkenalan dari dunia maya dan belum sempat bertatap muka langsung, namun beliau ini adalah satu-satunya orang yang berani menghubungi kang rohman secara langsung melalui pesawat telpon apabila ada sesuatu hal yang di anggap penting untuk di bicarakan.

Jika anda sedikit penasaran seperti apa sih situs yang di kelola oleh Eko Priyanto ini? silahkan langsung kunjungi saja situs beliau di http://www.info-baru.com.

Description: Sahabat Kang Rohman (1) : Eko Priyanto, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Sahabat Kang Rohman (1) : Eko Priyanto

0 komentar pada Sahabat Kang Rohman (1) : Eko Priyanto :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.