cara membuat blog
Ada yang mau duit $5 sambil beramal?
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Ada yang mau duit $5 sambil beramal?

Judulnya lumayan menarik kan? apa kang rohman mau bagibagi dollar nih? ceitanya seperti ini kakak, kemarin saya dapat email dari kontera bahwa mereka sedang promosi besar-besaran dan salah satu program terbarunya adalah para member kontera di minta agar mengajak teman atau siapa saja untuk mendaftar menjadi anggota kontera, jika anggota tersebut berhasil mengajak calon anggota baru dan yang di ajak tersebut bisa di terima menjadi anggota aktif kontera, maka anggota yang mengajak tersebut (dalam hal ini kang rohman) akan mendapatkan bonus sebesar $25, cukup menggiurkan bukan?

Trus apa hubungannya dengan judul di atas? begini deh adik, seandainya apa yang di janjikan itu benar, maka kang rohman amat bersyukur karena mungkin bisa menjadi pengisi pundi-pundi dollar kang rohman. Namun demikian kang rohman tidak mau menjadi orang yang serakah, kang rohman berpikiran bahwa jika program ini benar-benar berlangsung, maka kang rohman akan sedikit berbagi. Bentuk dari berbagi kang rohman yaitu apabila ada di antara anda semua yang mendaftar ke kontera atas rekomendasi kang rohman, maka kang rohman akan memberikan reward sebesar $5, dan $5 lagi insya Alloh akan kang rohman sisihkan untuk beramal, baik itu kepada fakir miskin ataupun untuk mesjid-mesjid yang sedang dalam tahap pembangunan dan lain-lain yang sekiranya membutuhkan. dan untuk kang rohman sendiri tentunya sebesar $15. Jadi, anda akan mendapatkan keuntungan yaitu mendapatkan reward $5 dan sekaligus beramal karena ikut membantu dalam hal pengumpulan dana untuk sosial, serta nanti tentunya andapun berkesempatan mendapatkan $25 dari setiap orang yang di ajak. Apa kang rohman dapat di percaya? jika semuanya berjalan sesuai dengan yang di harapkan, maka insya Alloh kang rohman tidak akan mengingkari apa yang telah kang rohman tulis.

Apa sih yang di maksud dengan Kontera? Kontera adalah situs yang bergerak di bidang advertising atau perikalanan seperti halnya Google adsense. Namun iklan yang ditampilkan bentuknya berbeda dengan google adsense, yakni hanya berupa tulisan biasa dari postingan kita yang di jadikan link secara otomatis. Iklannya tidak terlihat menggangu kontent kita karena iklannya hanya muncul apabila postingan kita yang di jadikan link iklan di sorot oleh mouse komputer pengunjung blog.

Apakah iklan Kontera boleh berada dalam satu halaman dengan iklan dari Google adsense ? menurut pihak kontera sendiri tidak ada masalah karena bentuk iklannya sangat berbeda sekali dengan iklan google sehingga tidak ada yang melanggar TOS nya google adsense. dan kang rohman sendiri aman aman saja sampai saat ini. Namun jika anda merasa was-was, silahkan kirim email langsung ke pihak google adsense, apakah boleh atau tidak?

Contoh iklannya adalah seperti ini, yaitu apabila link dari kontera di sorot mouse komputer pengunjung maka  akan keluar iklannya :

kontera


Apa syarat untuk bisa di terima oleh kontera?

Diantara syarat utama agar bisa di terima oleh kontera adalah Blog atau website yang di daftarkan harus berbahasa inggris, umur blog atau website minimal harus sudah 60 hari atau dua bulan, sudah mempunyai page impresi atau page view minimal sebanyak 60.000 impresi. untuk syarat yang lain bisa di lihat pada situs tersebut.

Cara Pembayaran Komisi

Pembayaran komisi bisa di lakukan melalui cek atau melalui Paypal. Saya sarankan memakai paypal karena nantinya dari paypal bisa di transfer langsung ke bank yang ada di indonesia, contoh bank yang saya pakai adalah bank BCA (alhamdulillah kemarin coba transfer sebesar $50 dari paypal ke bank BCA.. hasilnya sukses). Bagi yang mau memulai berbisnis di internet, memiliki account paypal adalah suatu kewajiban, jadi yang belum punya account paypal, silahkan daftar dulu. Klik banner di bawah ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Untuk tutorial verifikasi paypal dengan memakai account bank indonesia akan kang rohman tulis pada posting berikutnya.


Cara daftar Kontera :

Jika blog atau website anda sudah memenuhi syarat dan siap untuk mendaftar ke kontera, silahkan ikuti langkah berikut :
  1. Silahkan klik disini! untuk menuju kontera.

  2. Ada beberapa form yang harus di isi :

    1. Salutation & First name » pilih "Mr." untuk pria atau "mrs.' atau "ms" atau "miss" untuk wanita. Kemudian pada kotak sebelah kanannya tulis nama depan anda.
    2. Last name » isi dengan nama belakang anda.
    3. Email » isi dengan alamat email anda.
    4. Title » isi dengan judul blog atau website anda.
    5. Website URL » isi dengan alamat blog atau website yang mau di daftarkan.
    6. Categori » pilih kategori yang cocok dengan blog atau website anda.
    7. Webiste Language » pilih English.
    8. Monthly page Views » pilih dengan jumlah page view perbulan dari blog anda.
    9. How did you hear about us? (ini yang penting) pilih Kontera resprentative, tunggu beberapa saat.
    10. Repredentative name » masukan nama saya yaitu » rohman abdul manap
    11. Comments » isi dengan komentar anda, jika tidak mau di kosong saja.
    12. Klik Tombol Continue.
  3. Selesai. Tunggu beberapa hari karena blog atau web anda akan di riview terlebih dahulu oleh pihak kontera.
Selamat mencoba, mudah-mudahan bisnis yang kita jalankan mendapatkah berkah.

Description: Ada yang mau duit $5 sambil beramal?, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Ada yang mau duit $5 sambil beramal?

0 komentar pada Ada yang mau duit $5 sambil beramal? :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.