cara membuat blog
Kolom Tutorial Sedikit Putar Haluan
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Kolom Tutorial Sedikit Putar Haluan

Bagi anda yang sudah sering berkunjung ke blog ini, mungkin dalam beberapa hari terakhir melihat ada sedikit perubahan pada blog ini. Coba tebak apa yang berbeda? ya benar... perbedaan yang mecolok adalah pada deskripsi blog serta bahasa yang di gunakan dalam postingan terakhir. Pada deskripsi yang terdahulu, saya menekankan bahwa blog ini lebih fokus terhadap tips-tips seputar blog di blogger.com. Dengan adanya deskripsi seperti ini, maka ada kesan bahwa blog ini memang benar-benar khusus untuk memuat tulisan tentang tips ataupun tutorial.
Dan alasan kenapa saya mengganti deskripsi blog ini dengan nada bahwa blog ini bersifat blog pribadi. Alasannya simpel dan mudah-mudahan dapat di terima oleh teman-teman semua bahwa akhir-akhir ini saya sering mengunjungi blog milik teman-teman blogger lainnya, di dalam blognya tersebut memuat tulisan mengenai keseharian, kritikan terhadap situasi yang sedang hangat di bicarakan dan lain-lain. Oleh karena itu maka terbersit dari dalam hati ingin juga seperti mereka, jadi dalam blog saya tidak hanya memuat tutorial sehingga nampak seperti sebuah blog yang kaku (menurut saya pribadi) akan tetapi memuat juga tentang opini-opini saya sekitar situasi sosial yang sedang terjadi di masyarakat.

Jika teman-teman sekalian ada yang menanyakan apakah blog saya ini akan putar haluan? jawabannya mungkin "ya", akan tetapi tidak seratus persen balik arah, mungkin hanya beberapa derajat saja. Tips-tips seputar blog akan tetap saya prioritaskan karena tidak bisa di sangkal bahwa blog saya di kenal banyak orang karena tulisan-tulisan tersebut.

Tentang gaya bahasa penulisan, ada sedikit perubahan. Jika pada tulisan-tulisan sebelumnya bahasa yang digunakan terkesan urakan dan ke kanak-kanakan, maka untuk selanjutnya saya akan berusaha lebih santun dan tidak terksan urakan. Jadi pada intinya jangan heran apabila nanti pada postingan saya berikutnya ada opini-opini saya mengenai kehidupan sosial masyarakat. Terima kasih.

Tolong di komentari ya..........

Description: Kolom Tutorial Sedikit Putar Haluan, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Kolom Tutorial Sedikit Putar Haluan

0 komentar pada Kolom Tutorial Sedikit Putar Haluan :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.