cara membuat blog
Beberapa Hari Bersama KlikSaya.com
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Beberapa Hari Bersama KlikSaya.com

Dalam beberapa hari terakhir ini pasti teman-teman melihat sesuatu yang sedikit berbeda pada blog ini, coba perhatikan ke sebelah kanan, bersebelahan dengan link kategori terdapat iklan mirip seperti iklan Google adsense namun berbahasa indonesia. Apakah itu iklan google adsense yang sudah berbahasa indonesia? jawabannya adalah bukan, iklan tersebut merupakan program periklanan asli dari Indonesia yang bernama iklan KlikSaya.Com

KlikSaya.Com terbilang program yang sangat baru dalam bidang periklanan, sehingga untuk saat masih sangat sedikit yang memasang iklan disana, wajar karena masih baru. Jika saya perhatikan, program ini mirip dengan program iklan adbrite. Kenapa mirip dengan adbrite bukannya dengan google? Sebagaimana kita ketahui bahwa pada iklan google terkenal dengan iklan kontekstualnya sehingga para publisher tidak perlu mengarahkan para pengiklan tentang barang dagangannya di blog kita, nah kalau KlikSaya.com ini mirip dengan adbrite yaitu kita sendiri yang mengarah tentang iklan apa saja yang boleh di tampilkan di blog milik kita.

Dari manakah kita mendapat komisi? kita dapat komisi apabila ada pengunjung yang meng klik iklan yang ada di blog kita (asal jangan di klik sendiri nanti kena banned). Untuk masalah pembayaran katanya (*baru katanya..soalnya saya belum pernah di bayar karena masih baru bergabung*) akan langsung di transfer melalui rekening bank milik kita apabila pendapatan pada akhir bulan sudah mencapai Rp 50.000. Asyik banget jika program ini sudah berjalan seperti halnya google adsense, kan tidak perlu repot mempunyai blog bahasa inggris yang membuat pusing kepala untuk mengisi kontennya. Mudah-mudahan program ini bertahan untuk waktu yang lama.

Jika ada pertanyaan apakah situs ini benar-benar akan membayar atau tidak? terus terang saya tidak tahu karena baru bergabung dan sampai saat ini baru mendapatkan earningbeberapa ribu rupiah saja, dan sebenarnya inipun hanya untuk membuktikan apakah program ini benar membayar atau tidak, saya berharap sih benar adanya.. mudah-mudahan KlikSaya.com menjadi lahan penghasilan bagi blogger yang ada di indonesia. Untuk info lengkapnya serta bagi yang mau iseng-iseng mencoba kunjungi saja langsung situsnya, klik saja di sini!

Description: Beberapa Hari Bersama KlikSaya.com, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Beberapa Hari Bersama KlikSaya.com

0 komentar pada Beberapa Hari Bersama KlikSaya.com :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.