cara membuat blog
Lomba Desain Logo Dari PT Pos Indonesia
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Lomba Desain Logo Dari PT Pos Indonesia

Pos Indonesia Yang jago desain logo ayo ngumpul dulu semuanya disni, ada kabar gembira untuk anda. Udah ngumpul semuanya nih, Ok langsung saja biar tidak pada penasaran. Ada kabar baik dari PT Pos Indonesia, mereka mengadakan Lomba Desain Logo PT Pos Indonesia. Untuk anda yang merasa jago dalam hal desain logo, ini merupakan kesempatan baik.

Karena ini merupakan suatu perlombaan maka ada hadiah yang bisa di dapatkan, dan jangan kaget dulu yah soalnya hadiah utamanya adalah sebuah mobil, iya mobil dhenk. Satu unit Grand Livina + Piagam Penghargaan bila anda berhasil memenangkan perlombaan ini serta empat  unit macbook + Piagam Penghargaan sebagai hadiah hiburan untuk 4 orang pemenang hiburan.

Sangat menarik bukan? dan yang lebih asyik lagi lomba ini tidak di pungut biaya alias gratis, jadi tunggu apalagi ayo buruan daftarkan diri kamu. untuk keteragan lengkap bisa anda baca di :

http://www.posindonesia.co.id/headline_detail.php

Semoga beruntung yah!

Description: Lomba Desain Logo Dari PT Pos Indonesia, Rating: 5

Reviewer: Kang Rohman, ItemReviewed: Lomba Desain Logo Dari PT Pos Indonesia

0 komentar pada Lomba Desain Logo Dari PT Pos Indonesia :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.