cara membuat blog
Menyambut HUT RI Ke 63
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Menyambut HUT RI Ke 63

63th_thumbs

Hari ini adalah tanggal 17 Agustus 2008, hari yang bersejarah bagi bangsa indonesia, dan saya adalah bagian dari bangsa itu. Sejarah apa yang sudah terjadi di tanggal ini, pasti anda tahu semua. 17 Agustus 2008 merupakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 63. Tidak terasa sudah 63 tahun lamanya kita merdeka, sebuah angka yang cukup lumayan matang apabila di tinjau dari umur manusia zaman sekarang.

Namun apakah kita benar-benar sudah merdeka? jawabannya pasti akan berbeda. Bagi sebagian orang mungkin sudah benar-benar merasa merdeka, namun bagi sebagian yang lain mungkin saja masih merasa belum benar-benar merdeka. Dan menurut pandanganku sebagai bagian dari anak bangsa ini merasa bangsa indonesia belum sepenuhnya merdeka, belum merdeka dari kemiskinan, belum merdeka dari kebodohan, dan berbagai hal lainnya. Akan tetapi walaupun demikian, kita patut bersyukur utamanya kepada Tuhan Yang Maha Esa yag telah memberikan nikmatnya udara kemerdekaan ini dan juga kepada para pahlawan yang telah rela mengorbankan segenap tumpah darahnya untuk bangsa ini.

 

Mudah-mudahan di masa yang akan datang, bangsaku ini benar-benar merdeka dalam berbagai hal. Terima kasih ya Alloh, terima kasih para pahlawanku atas jasamu yang tak ternilai harganya.

 

Jaya selalu INDONESIA ku.

Description: Menyambut HUT RI Ke 63, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Menyambut HUT RI Ke 63

0 komentar pada Menyambut HUT RI Ke 63 :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.