cara membuat blog
Asli Lagi Bingung
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Asli Lagi Bingung

Lagi bener-bener bingung, semua posting baru blog saya tidak bisa di index sama si mbah Google, blog ini, kang rohman dot com, sama yang template unik semua posting terbarunya tidak terindex, bahkan mungkin posting yang ini juga tidak bisa di index... asli bingung.

Sembari dahi di kerutkan, iseng mampir di blog eko priyanto, saya coba cek alamat postingannya dan ternyata nasibnya sama, dua alamat posting terakhirnya tidak teridex di google alias tidak di temukan, muter lagi ke blognya oom saya coba cek alamat postingnya, ternyata postingan paling terakhir belum di index juga (belum atau tidak di index saya tidak tahu karena posting terakhir oom adalah hari sabtu kemarin). Muter lagi ke blognya iwan free7, saya coba cek posting terakhirnya ternyata tidak ada masalah ( masih terindex). jadi ada apa nih?

Masih dalam kebingungan, saya coba mampir ke blognya master cosa aranda, dan ternyata... weleh-weleh.. lagi ngomongin terntang domain barunya yang dot info susah di index juga katanya. So, what's wrong? i don't know? Ada masukan?

Description: Asli Lagi Bingung, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Asli Lagi Bingung

0 komentar pada Asli Lagi Bingung :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.