cara membuat blog
Cara Menghilangkan Link "Melihat Profile Lengkap Saya"
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Cara Menghilangkan Link "Melihat Profile Lengkap Saya"

Masih seputar cara menghilangkan, kali ini ada yang bertanya mengenai cara menghilangkan link "Melihat Profile Lengkap Saya". Mungkin yang seperti ini kali ya :

Kalau yang di maksud adalah yang seperti diatas tentu saja cara menghilangkannya sangat gampang. Caranya seperti ini kali yee :

  1. Sign in ke blogger dengan ID anda.
  2. Klik Layout.
  3. Klik menu Elemen Halaman.
  4. Klik tab Edit HTML.
  5. Klik tulisan Download Template Lengkap, silahkan di save dulu untuk backup (penting untuk di lakukan).
  6. Beri tanda centang pada kotak di samping tulisan Expand Template Widget , lihat gambar di bawah :

    expand widget template

  7. Tunggu beberapa saat ketika proses sedang berlangsung.
  8. Silahkan anda cari kode berikut pada kode template milik anda :
  9. <a class='profile-link' expr:href='data:userUrl'><data:viewProfileMsg/></a> 
  10. Jika anda sudah menemukan kode yang seperti di atas, silahkan di hapus/delete saja kode tersebut.
  11. Klik tombol Simpan Template.
  12. Selesai. Silahkan lihat hasilnya !

Seperti yang saya katakan di awal, caranya sangat mudah semudah membuat blog di blogdetik.com emoticon7.gif

Description: Cara Menghilangkan Link "Melihat Profile Lengkap Saya", Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Cara Menghilangkan Link "Melihat Profile Lengkap Saya"

0 komentar pada Cara Menghilangkan Link "Melihat Profile Lengkap Saya" :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.