cara membuat blog
Ada yang perlu bantuan?
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Ada yang perlu bantuan?

Menyikapi banyaknya keluhan dari beberapa teman blogger mengenai suatu hal yang dianggap perlu bagi keberadaan blognya semisal membuat Read more, mengganti template serta hal-hal lain, dan merasa sudah mengikuti panduan secara seksama baik yang di baca di blog ini ataupun di blog lain akan tetapi masih tetap tidak berhasil sehingga menimbulkan sedikit rasa jengkel. Dari hal tersebut terkadang ada juga yang meminta pertolongan untuk menyelesaikannya kepada saya. Dulu, jika terjadi hal seperti ini, saya meminta username serta password sang pemilik blog, namun hal tersebut di rasa sedikit kurang nyaman, sekarang ada cara lain yaitu mengundang saya sebagai salah satu penulis sementara blog anda.

Bagaimana cara mengundang saya? seperti ini caranya?

  • Login di blogger dengan ID anda.
  • Klik Pengaturan pada blog yang perlu bantuan (jika anda mempunyai lebih dari satu blog).
  • Klik tab ijin.
  • Klik tombol MENAMBAH PENULIS
  • Tulis alamat email saya pada kotak yang tersedia yaitu . Kemudian klik tombol UNDANG
  •  

    undang

     

  • Selesai. Silahkan tunggu sampai saya menerima undangan anda.

 

Apabila saya sudah menerima undangan anda, silahkan lakukan langkah-langkah diatas kembali. Kemudian yang terakhir adalah klik tulisan berikan hak istimewa setingkat admin.

 

grant akses

 

Dengan langkah diatas maka saya dapat mengakses blog anda tanpa harus login dengan username serta password anda. Silahkan kirimkan permasalahan yang anda hadapi, jika permasalahan sudah selesai, silahkan hapus lagi akses saya ke blog anda ataupun nanti saya bisa menghapus sendiri akses saya ke blog milik anda sehingga nantinya tidak bisa lagi mengaksesnya kembali. Semoga ada manfaat.

Description: Ada yang perlu bantuan?, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Ada yang perlu bantuan?

0 komentar pada Ada yang perlu bantuan? :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.