cara membuat blog
uniQue template R 1.8
Facebook
Twitter
RSS
gplus

uniQue template R 1.8

Satu lagi kabar gembira. uniQue kini kembali launching template barunya, template ini di beri nama uniQue template R 1.8. Di lihat dari desainnya lumayan cukup menarik karena selain mempunyai multi kolom, telah di sisipkan pula beberapa icon untuk menambah kecantikan blog ini. Dua buah sidebar yang berada di sebelah kanan lebih memungkinkan untuk memuat banyak widget yang sobat milik, keuntungan lainnya yaitu karena sidebar berada di sebelah kanan maka yang pertama kali di loading adalah bagian posting bukannya bagian sidebar, inipun lebih menguntungkan untuk posisi kita pada search engine karena yang pertama kali di crawler adalah bagian header kemudian isi postingan sobat.


Untuk melihat contoh dari dari template ini, silahkan klik pada gambar di bawah ini :


uniQue template R 1.8










Seperti biasa sebagai catatan kecil yaitu sebelum di upload ke blogger sobat harus ekstrak dulu dengan software winzip karena data yang sobat download masih dalam bentuk file zip. Untuk yang mau mendownload template ini, silahkan klik saja di sini!

Selamat mendownload !

Description: uniQue template R 1.8, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: uniQue template R 1.8

0 komentar pada uniQue template R 1.8 :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.