cara membuat blog
Kenalin Blog Baruku
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Kenalin Blog Baruku

Maaf nih belum ada tutorial yang saya tulis, lagi sibuk bikin blog baru, jadi tunggu aja deh ya mungkin besok atau lusa sudah ada yang jadi. Kalau bahan untuk menulis sebenarnya banyak, cuma waktunya yang agak repot, kan saya sebenarnya bukan orang IT atau programmer yang berada terus di depan komputer. Yupsss.. cuma seorang teknisi elektronik yang kerjanya bongkar isi perut barang-barang elektronik, jadi kalau urusan barang elektronik kaya home theater atau yang lainnya itu urusan saya. Tapi merknya cuma Sony euy, yoi ceritanya teknisi authorized sony jakarta. Dah kelamaan sih sebenarnya, ampir tujuh taun cape banget bolak-balik jakarta-bandung, mau nya kalo ada lowongan di bandung mau pindah aja cuma ya....itu susah banget sekarang cari kerjaan ya, udah susah terus saya nya ga pernah ngajuain lamaran kerja, jadinya ya ga ada yang nerima kerja deh (wah didiemin makin ngelantur aja nih).


Jadi kemana-mana ya. Eh sebenarnya saya mau ngenalin blog baruku nih. Yupsss... blog nya lebih spesifik kepada CSS, kaya buat Menu dengan CSS atau yang lainya, blognya mirip engan dynamic drive karena memang saya terinspirasi dari sana. Tapi bahasa nya bahasa inggris, tidak tau bener apa salah tuh yang aku tulis harap maklum aja deh kalo banyak yang salah, yoi, sebenarnya kalau baca artikel berbahasa inggris saya mengerti deh, cuma kalau urusan di suruh nulisin.. itutuh... aku ga bisa. Kenapa bersikeras nulis dalam bahasa inggris? alasannya yaitu untuk berlatih aja sih biar lama-lama terbiasa, trus alasan lainnya yaitu biar iklan adsense nya pada muncul ga kaya di sini, jadi saya ga dapet duit dari mbah google, jadi males nulis kalo ga ada pemasukan . Ko jadi ngelantur lagi ya, Ok deh... kunjungi ya blog saya di http://css-lybrary.blogspot.com, isinya masih dikit, cuma kayanya blog ini akan aku update terus ( kalau jadi sumber pendapatanku )

Description: Kenalin Blog Baruku, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Kenalin Blog Baruku

0 komentar pada Kenalin Blog Baruku :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.