cara membuat blog
Blue Lover Template (XML)
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Blue Lover Template (XML)

Template lagiii.....iiiii setelah semalaman kutak-katik kode, akhirnya ada juga yang jadi nih. Nama nya Blue Lover, yo'i karena secara default nya template ini dominan berwarna biru walaupun untuk masalah warna sebenarnya bisa saja di ubah. Agar lebih menarik, coba deh di klik gambar di bawah untuk melihat contoh blog yang memakai template Blue Lover :



Berbeda dengan template-template sebelumnya, template ini sengaja tidak saya masukan fungsi Readmore, ini di maksudkan memberi kebebasan terhadap pemakainya apakah mau memakai Read more versi lama atau yang baru. Tentunya bagi sobat yang menginginkan kecepatan, sobat lebih baik memakai sistem yang baru, tapi bagi sobat yang mempunyai iklan Google Adsense sebaiknya memakai Read more versi yang lama. Untuk memasang fungsi Read more dengan versi yang lama, silahkan sobat baca di sini ! dan bagi yang mau memasang Read more dengan versi baru, silahkan sobat baca di sini !

Dalam hal pewarnaan, saya telah membubuhkan banyak variable warna, sehingga sobat lebih leluasa mengubah warna sesuai keinginan. Tentunya untuk mengubah warna, sobat bisa jumpai di menu Font dan Warna. Bagi sobat yang berminat, silahkan download template nya, kemudian jangan lupa untuk mengekstraknya terlebih dahulu dengan program Winzip sebelum di upload ke blogger.

Jika ada yang bertanya, apakah boleh mengotak-atik template ini sesuai keinginan sobat? jawaban saya yaitu silahkan saja, akan tetapi saya harap sobat tidak menghapus banner untuk blog Template Unik dan kalau berkenan silahkan untuk membuat link ke blog ini, nanti akan saya linkback kalau untuk yang ke blog ini.

Satu hal yang penting untuk di ketahui apabila sobat mau mengganti template, sebaiknya sobat mengcopy terlebih dahulu seluruh aksesori ataupun link yang ada agar tidak pusing lagi mencari kode-kodenya. Caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Sign in di blogger


  2. Klik menu layout


  3. Klik menu Elemen Halaman


  4. Klik tulisan Edit pada setiap elemen


  5. Copy seluruh kode yang ada, kemudian paste pada notepad untuk nanti di masukan lagi apabila sudah mengganti template


  6. Selesai


Apabila sobat tidak mengcopy kode-kode yang sudah di pasang, maka niscaya nanti akan kerepotan dalam hal mendapatkan kembali kode yang sudah dipasang.

Agar tidak terlalu lama membaca, untuk mendownload template Blue Lover, silahkan sobat klik di sini !

Selamat mempunyai wajah baru !

Description: Blue Lover Template (XML), Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Blue Lover Template (XML)

0 komentar pada Blue Lover Template (XML) :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.