cara membuat blog
Google Friend Connect akan ditutup !!
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Google Friend Connect akan ditutup !!

Google Friend Connect atau biasa kita sebut dengan GFC, akan segera ditutup oleh Raksasa internet Google, Sebagaimana yang kita ketahui sebelumnya, Google juga telah menghapus layanan Google Buzz.

Layanan GFC adalah layanan yang memungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti sign, menambahkan  komentar, melihat pengguna , dan fitur-fitur lainnya.


Selain itu, Google Friend Connect dimanfaatkan oleh blogger-blogger  Indonesia yang membuat blog dengan bahasa indonesia untuk meraup keuntungan dari Google adsense, Karena lewat GFC inilah blog berbahasa Indonesia bisa menayangkan iklan dari Google Adwords untuk menampilkan iklan yang relevan sesuai konten blognya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Berita ini tentu akan menjadi berita buruk bagi sebagian publisher blog berbahasa Indonesia untuk mendapatkan penghasilan melalui google Adsense.

Selain Google Friend Connect, Google juga akan menutup layanan lainnya. Seperti:
  • Google Bookmarks Lists
  • Google Gears
  • Google Search Timeline
  • Google Wave
  • Knol
  • Renewable Energy Cheaper than Coal
Dengan terhapusnya Google Friend Connect, mudah-mudahan Google bisa merubah kebijakannya dengan menerima blog berbahasa Indonesia untuk menayangkan iklan adsense. Amin…
Author : Idris Syamsir
Blog: http://www.pli-it.com , http://pli-it.blogspot.com
Tentang : Manusia biasa yang selalu berusaha untuk yang terbaik.

Description: Google Friend Connect akan ditutup !!, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Google Friend Connect akan ditutup !!

0 komentar pada Google Friend Connect akan ditutup !! :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.