cara membuat blog
Free The Mez V2 Blogger Template
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Free The Mez V2 Blogger Template

Sesuai pemberitahuan kemaren lusa, bahwa kolom tutorial akan merilis free template baru yang di beri nama The Mez V2 Blogger template, maka hari ini adalah waktunya.

Apa kelebihan the Mez V2 template? ah mending lihat demonya langsung Open-mouthed smile. klik gambar di bawah ini :

Fitur the mez V2  template antara lain :

  • Featured Slider
  • Automatic Featured Categories
  • Auto Read more function
  • CSS Sprite Subscribe Icons
  • Easy Add menu Links
  • Mini Icons
  • Easy Remove Hide Blogger navbar script
  • Author Comment Highlight
  • DropCaps
  • Cross-Browser Compatibility

Dokumentasi  The Mez V2 Blogger Template

Tidak seperti blogger template gratis yang lain, The Mez V2 blogger template dilengkapi dengan dokumentasi template yang berisi cara-cara penggunakan The Mez V2 secara lengkap sehingga saya yakin anda tidak akan mengalami kebingungan saat menggunakannya.

Agar adil, dokumentasi dibuat dalam dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Inggris, jadi jika ga ngerti bahasa bule tenang aja deh Laughing out loud.

 

Jangan Hapus Link Credit

credit-links

Ah ini masalah klasik tapi tetep aja ada yang ngelakuin, menghapus atau mengubah link credit. Please deh, ini template di kasih gretongan gitoe, jadi tolong hargai donk dengan tidak menghapus atau mengubah link credit.

Kalo anda ingin di hargai oleh orang lain, ya berusaha dulu untuk menghargai orang lain, diantaranya dengan tidak menghapus credit link tadi, karena itu sebagai simbol penghargaan anda kepada saya yang telah ber melek ria di malam hari yang dinginnya minta ampyunnn untuk sekedar mengatur coding nih template.

So, ngga bakalan di hapuskan credits link nya? Ente emang jempolan deh, sueerrr Thumbs up

 

Download The Mez V2 Blogger Template

Yang ngga sabaran pengen nyobain The Mez V2, silahkan langsung gasak aja deh :

 

Download The Mez V2 Blogger Template

Description: Free The Mez V2 Blogger Template, Rating: 5

Reviewer: Salman Boy, ItemReviewed: Free The Mez V2 Blogger Template

0 komentar pada Free The Mez V2 Blogger Template :

Poskan Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.