cara membuat blog
Edit Link Follow Us Di The Mez Template
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Edit Link Follow Us Di The Mez Template

Salah satu hal menarik dalam the mez template adalah icon Follow us yang menggunakan teknik CSS sprite. Secara default, alamat link yang tercantum disana adalah milik kang Rohman, oleh karenanya anda perlu mengedit link-link tersebut dengan milik anda sendiri.

Bagi anda yang menggunakan the mez template namun masih merasa bingung dalam mengedit link follow Us tersebut, berikut cara-caranya :

 

  1. Login ke blogger dengan ID anda.
  2. Klik Rancangan.

    Rancangan template

  3. Klik tab Edit HTML.

    edit HTML

  4. Lakukan backup terlebih dahulu untuk mejadi kemungkinan buruk apabila terjadi kesalahan ketika mengedit template. Klik link Download Template Lengkap.

    download template lengkap

  5. Beri tanda centang pada kotak kecil disamping tulisan Expand Template Widget.

    expand template widget

  6. Carilah kode berikut :

    <ul id='soc'>
    <li><a class='facebook' href='http://www.facebook.com/pages/Fresh-Blogger-Templates/139712252741851' title='Be my facebook fan'>Facebook</a></li>
    <li><a class='twitter' href='http://twitter.com/fblogtemplates' title='Folow me on Twitter'>Twitter</a></li>
    <li><a class='rss' href='http://feeds.feedburner.com/freshbloggertemplates/fbtemplates' title='Subscribe via RSS'>rss</a></li>
    <li><a class='email' href='http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=freshbloggertemplates/fbtemplates' title='Subscribe to Email updates'>email</a></li>
    </ul>

  7. Gantilah link yang ada dengan link milik anda sendiri.
  8. Klik tombol SIMPAN TEMPLATE.
  9. Selesai.

Description: Edit Link Follow Us Di The Mez Template, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Edit Link Follow Us Di The Mez Template

0 komentar pada Edit Link Follow Us Di The Mez Template :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.