cara membuat blog
Coming Soon: The mez Template
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Coming Soon: The mez Template

Akhirnya hasrat itu datang lagi, eit.. bukan hasrat yang aneh-aneh lho Hee hee. Yang dimaksud disini adalah membat template untuk blogger.The mez template, nama yang dipilih untuk template baruku, lumayan keren walaupun konotasinya sedikit tidak nyaman bagi orang sunda ( deumes = pesek.. hihi ).

The mez template akan segera di luncurkan apabila semua infra strukturnya sudah siap. Klik pada gambar berikut untuk melihat live demo :

themez template

The mez Template Features

* Light weight

The mez hanya sedikit menggunakan sedia media gambar sebagai latar, oleh karenanya sangat ringan untuk di akses.

 

* Auto Readmore

Yang tidak suka ribet urusan read more, the mez telah di lengkapi dengan fitur Auto read more, walaupun nanti akan tersedia juga versi normal tanpa script auto readmore. Satu lagi, script auto read more ini sudah di kondisikan agar tidak konflik dengan Halaman statis.

 

* CSS sprite Subscribe icon

Icon subscribe atau berlanggan telah mengadopsi teknik CSS sprite sehingga menghasilkan efek hover yang manis namun tetap ringan di load.

css sprite

 

* Easy Add menu Links

Salah satu ketidak nyamanan bagi para pemula adalah mengedit link pada menu navigasi karena harus membuka file HTML yang begitu rumit, dengan dengan The mez tidak lagi, karena telah di rancang agar link bisa di masukan dengan mudah melalui Elemen Halaman.

edit menu

configure link list

* Mini Icon

Anda dapat menyisipkan mini icon sebagai pemanis pada elemen yang di sukai.

mini icon

* Easy Remove Hide Navbar script

Bagi anda yang khawatir apabila menghilangkan navbar blogger, anda bisa menghilangkannya melalui  Elemen Halaman. Hapus elemen halaman yang ada dan navbar blogger akan bisa tampil secara normal.

delete-navbar

 

Sponsored Links

Bagi anda yang bersedia menjadi sponsor akan template ini, tersedia dua link sponsor yang akan di pasang pada bagian footer dan akan bersifat life time.

Yang berminat silahkan hubungi kang Rohman yah, siapa cepat dia dapat karena tempat terbatas Peace Sign

 

Notes

The mez template yang ini adalah versi yang pertama. Mungkin untuk kedepannya akan dibuat beberapa variasi seperti dibuat dengan layout sidebar di kiri, versi magazine style, tersedia dengan warna yang yang lain dan lain sebagainya, ditunggu saja deh.

Apa pendapat anda tentang The mez Template? silahkan komentar.

Description: Coming Soon: The mez Template, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Coming Soon: The mez Template

0 komentar pada Coming Soon: The mez Template :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.