cara membuat blog
Yahoo Luncurkan Yahoo Meme
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Yahoo Luncurkan Yahoo Meme

Yahoo meme Yahoo meme adalah sebuah layanan baru dari Yahoo! yang apabila boleh dibandingkan mirip dengan layanan microblogging twitter, akan tetapi tentu saja ada perbedaan atau kelebihannya, Yahoo! meme tidak sebatas posting teks, namun bisa upload photo, embed video serta musik. Sekilas layanan ini mempunyai banyak nilai plus.
Saat ini Yahoo meme masih dalam bentuk Beta atau masih dalam tahap uji coba, namun Yahoo meme sudah tersedia untuk umum. Jadi jika anda ingin merasakan fasilitas dari Yahoo meme, anda sudah dapat menjajalnya.

Posting Teks

posting teks di yahoo meme

Sebagaimana diketahui bahwa apabila posting di twitter ada pembatasan karakter sebanyak 140 karakter dalam satu kali posting sehingga pesan atau posting di postkan hanyalah pesan singkat. Berbeda dengan Yahoo meme, pada Yahoo meme sepertinya tidak ada pembatasan karakter. Kang Rohman telah mencoba posting berupa teks sampai 1000 karakter lebih dan ternyata masih bisa.

Posting Photo

posting photo di yahoo meme

Untuk memposting photo atau gambar di Yahoo meme, anda bisa langsung mengupload gambar dari komputer anda secara langsung atau dengan menuliskan alamat URL gambar dari gambar yang telah diupload ke server lain.

Posting Video

posting video di yahoo meme

Untuk urusan posting video, Yahoo meme hanya mengizinkan anda memposting video hanya dari Youtube dan Vimeo saja. Caranya anda tinggal menuliskan URL dari video tersebut.

Posting Musik


posting musik di yahoo meme

Untuk posting musik, anda cukup memasukkan alamat link musik yang telah di upload pada server lain atau dari alamat yang tersedia pada situs di internet.

Bagi anda yang mau menjajal Yahoo meme, syaratnya cuma satu yaitu anda harus mempunyai akun yahoo alias mempunyai alamat email di Yahoo. Yang belum punya akun yahoo, silahkan bikin dulu.. gratiss.

http://meme.yahoo.com/

Description: Yahoo Luncurkan Yahoo Meme, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yahoo Luncurkan Yahoo Meme

0 komentar pada Yahoo Luncurkan Yahoo Meme :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.