cara membuat blog
Submit Template Atau Theme anda ke Blogtemplate 4U
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Submit Template Atau Theme anda ke Blogtemplate 4U

Ada Kabar gembira bagi anda para pembuat Blogspot Template ataupun Wordpress Theme. Sekarang Blog Template 4U menerima submit Blogspot template ataupun Wordpress Theme dan akan di tampilkan di blog template 4U.

Secara tidak langsung kami sebagai admin dari Blogtemplate4u.com mengajak kerja sama dengan anda para penyedia free blogspot template ataupun free wordpress theme. Keuntungan apa yang akan anda peroleh dengan mensubmit blogspot template ataupun wordpress theme ke blogtemplate4u.com?
Berikut beberapa keuntungan yang anda dapatkan.

Promosi gratis untuk anda.

Menurut data statistik untuk blogtemplate4u.com, saat ini telah di kunjungi rata-rata lebih dari 600 pengunjung per hari serta lebih dari 350 subcriber melalui feed, maka tanpa di sadari bahwa anda telah berpromosi secara gratis untuk template atau theme anda sehingga website serta template anda akan terkenal dan di pakai banyak blogger. Ingat, blogtemplate4u.com tidak akan mengubah apapun dari template atau theme yang di submit.

Backlink gratis

Ketika template di posting, maka blogtemplate4u.com akan membuat sebuah link ke halaman website anda, ini tentunya akan menjadi sebuah backlink gratis untuk anda dari blogtempate4.com yang saat ini mempunya Google Page Rank 5. Ingat, kami akan membuat backlink do follow untuk blog atau website anda dengan catatan anda adalah pemilik asli dari template tersebut, sehingga ini akan membuat link popularity website anda.
Tentunya masih banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Jadi tunggu apalagi, silahkan submit Free Blogspot Template ataupun Free wordpress Theme anda sekarang.

submit

Description: Submit Template Atau Theme anda ke Blogtemplate 4U, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Submit Template Atau Theme anda ke Blogtemplate 4U

0 komentar pada Submit Template Atau Theme anda ke Blogtemplate 4U :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.