cara membuat blog
Bisnis DiInternet, Benarkah Ada?
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Bisnis DiInternet, Benarkah Ada?

Banyak dari pengunjung kang Rohman mengusulkan agar Kang Rohman membahas tentang bisnis di internet. Pertanyaan yang mendasar adalah mungkin seperti ini, Apakah bisnis di Internet itu benar-benar ada? jawaban yang mantap dari kang Rohman adalah Bisnis Di Internet memang Ada. Jujur, kang Rohman terjun 100% menjalankan Bisnis Internet  baru 6 bulan terakhir, namun alhamdulillah sampai saat ini hasilnya cukup memuaskan.

Kalangan awam mengenal bisnis di internet adalah mungkin hanya Multi Level Marketing ( MLM ) alias arisan berantai, serta main Forex. Padahal sebenarnya jika anda mengetahui bisnis di Internet sangatlah beragam sebagai mana bisnis di dunia nyata, ada yang menjual produk, ada yang menjual jasa dan lain sebagainya.

Yang perlu anda garis bawahi adalah bisnis di Internet memerlukan keuletan, kecerdasan, serta ketekunan dalam menjalani bisnis yang sedang di geluti. Bisnis Internet bukanlah magic yang dengan sekali membalikan tangan anda bisa langsung kaya mendadak.

Ingat, bisnis di Internet itu memerlukan Ilmu. Oleh karena itu carilah informasi sebanyak banyaknya, namun hati-hati karena tak jarang informasi di Internet banyak juga yang bersifat tipuan karena ingin menguras isi kantong anda.

Mungkin ini hanya keinginan dari Kang Rohman bahwa untuk kedepannya kang Rohman akan lebih banyak membahas tentang bisnis di Internet, mudah-mudahan bisa di jalankan. Namun, informasi yang kang Rohman sampaikan adalah bersifat dasar yang di tujukan khusus untuk para pemula, jadi bagi anda yang sudah mengenal bisnis di Internet jangan terlalu berharap akan mendapat info-info terbaru karena anda pasti sudah mengetahuinya.

Description: Bisnis DiInternet, Benarkah Ada?, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Bisnis DiInternet, Benarkah Ada?

0 komentar pada Bisnis DiInternet, Benarkah Ada? :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.