cara membuat blog
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Gerahkah Google?
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Gerahkah Google?

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, keyword yang sudah tidak asing lagi hadir pada halaman posting para blogger Indonesia yang mengikuti SEO kontes ala pogung177. Bahkan tidak hanya cukup di dalam posting saja, keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bertebaran di meta tag keyword, meta tag deskripsi, kolom header, kolom sidebar, kolom footer dan lain sebagainya. Ada lagi fenomena baru yang muncul dari kontes ini yaitu hadirnya komentator dadakan yang mempunyai nama Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, sungguh semangat 45 telah hadir di dalam dada para peserta lomba SEO kontes. Mungkin wajar saja mereka sangat bersemangat mengikuti lomba ini karena uang sebesar 5 jt rupiah bukanlah nilai yang kecil untuk takaran ekonomi Indonesia yang sedang morat-marit seperti sekarang ini, di tambah lagi impian jadi orang ngetop di jagad blogosphere iIndonesia bisa terwujud jika keluar menjadi sang jawara SEO Kontes ala pogung177.

Namun beberapa hari kemarin ada kejadian kurang mengenakan bagi para blogger, google tiba-tiba melakukan update page rangking dadakan yang notabene update page ranking masal telah di lakukan beberapa minggu yang lalu. Dalam update page rank dadakan ini, google banyak menggebuk page rank blog-blog yang di pakai untuk bisnis berbau jualan link seperti Paid review, teks link dan sebagainya. Bahkan kang Rohman pun harus sedikit mengkerutkan dahi karena 3 blog yang biasa di pakai untuk bisnis ini di babat habis page rank nya oleh om google Sad ( huaaaa….huaaaa…$$$$ ku tiba-tiba kabur Crying). Mungkin 3 blog masih terbilang sedikit, teman kang Rohman ada yang sampai 6 blog bahkan ada yang sampai 8 blog di babat habis oleh google tanpa ada perasaan bersalah sedikitpun ( hiksss..tega nian kow google, selama ini ku gembar-gemborkan dirimu..dan ini balasannya untuk diriku Feeling beat up).

Usut punya usut, update page rank dadakan ini tidak hanya menimpa blog-blog yang bermain di bisnis jualan link yang notabene sangat di benci oleh si om google, namun ternyata banyak dari blog-blog para peserta SEO kontes ala pogung177 yang di tendang page rank nya. Apakah ini menandakan google merasa gerah dengan SEO kontes ini? jawabannya mungkin saja “ Iya “ atau mungkin saja “ tidak “, mari kita cermati bersama.

Pembantaian page rank terhadap blog peserta SEO kontes mungkin saja bukan di sebabkan oleh karena blog tersebut mengikuti kontes ini namun ada hal-hal lain yang menurut google blog tersebut layak untuk di turunkan. Akan tetapi mungkin saja pembantaian page rank tersebut memang benar-benar di karenakan oleh SEO kontes tersebut. Berikut opini kang Rohman sebagai seorang yang tidak mengerti SEO sama sekali :

  1. Keyword Spamming

Karena terlalu bersemangat memenangkan kontes ini, banyak blog yang setiap posting selalu dibombardir dengan keyword yang di lombakan sehingga google menganggap blog tersebut di buat untuk tujuan spamming saja.

Kang Rohman jadi teringat akan sebuah lirik lagu dari bang “Iwan Fals” yang berjudul “Ethiopia” yang berbunyi : Setiap detik selalu saja ada yang merintih…. setiap menit selalu saja ada yang mengerang. Jika robot goole bisa bernyanyi seperti bang Iwan Fals, mungkin dia akan bersenandung seperti ini :  Setiap detik selalu saja ada memborbardir…. setiap menit selalu saja ada yang menyerang Big Grin.Saking pusingnya, seringkali robot google  menari-nari untuk menghilangkan penat yang menghampiri.

  1. Comment Spamming

Ini dia nih, sekarang para blogger mania banyak yang berganti nama menjadi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada kotak kometar ( padahal zaman kang Rohman kecil, ganti nama harus bikin bubur merah bubur putih lho Laughing). Sasaran utama dari kometator dadakan ini adalah blog yang menganut aliran U Comment I Follow, apalagi blog tersebut mempunyai page rank yang tinngi, uh sasaran yang mpuk. Sepertinya berkomentar adalah salah satu strategi jitu dalam perlombaan ini, namun jika terlalu ekstra sering bukankan bisa mengundang prasangka si om gugel bahwa itu tindakan spamming?

Nah, jika si om sudah merasa gerah dengan keadaan ini, maka mengkin saja dia usil bawa penghapus, sehingga cat hijau yang biasanya menempel pada meteran page rank iseng dia bersihin sampai benar-benar bersih mulus.

Ahh, sepertinya itu hanya prasangka kang Rohman yang dari dulu tetap saja tidak mengerti masalah SEO. Teruskanlah perjuanganmu teman-teman blogger semua, semoga impianmu jadi kenyataan Winking

Description: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Gerahkah Google?, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Gerahkah Google?

0 komentar pada Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Gerahkah Google? :

Poskan Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.