cara membuat blog
Wordpress Plugin : Wordpress Automatic upgrade
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Wordpress Plugin : Wordpress Automatic upgrade

wordpress Anda pasti sudah mengetahui bahwa wordpress merupakan salah satu mesin blogging yang sangat cepat melakukan update. Jika di perhatikan, jarak antara release satu versi ke versi yang lain sangatlah dekat yaitu hanya dalam hitungan bulan saja. Kadangkala kita kerepotan untuk mengikuti update wordpress ini yang tergolong sangat cepat.

Salah satu yang membosankan adalah ketika kita harus meng upgrade mesin wordpress, karena untuk melakukan ini memerlukan waktu yang relatif lama. Namun sebenarnya ada cara cepat dan praktis dalam hal upgrade wordpress yaitu dengan menggunakan plugin yang bernama Wordpress Automatic Upgrade. Dengan plugin Wordpress Automatic Upgrade, anda bisa melakukan upgrade dengan waktu yang relatif cepat karena semuanya di kerjakan secara otomatis, anda tinggal memasukkan username serta password FTP situs anda.


Apabila muncul pertanyaan, apakah aman menggunakan plugin Wordpress Automatic Upgrade? menurut kang Rohman sih tidak 100% aman karena ketika melakukan upgrade kita harus memasukkan username serta password agar proses upgrade itu bisa di lakukan. Namun jika di katakan tidak aman sepertinya tidak juga, karena plugin ini bisa di download pada halaman Wordpress.org yang notabene situs resmi wordpress, dan sepertinya belum ada laporan yang melaporkan pencurian akun di karenakan plugin ini. Jadi, silahkan di pikir –pikir saja baik dan buruknya. Sebagai informasi, kang Rohman selama ini menggunakan plugin Wordpress Automatic Upgrade untuk mengupgrade blog wordpress milik kang Rohman, dan ternyata masih aman aman saja.

Bagi yang mau mencoba plugin Wordpress Automatic Upgrade, anda bisa download secara gratis, silahkan klik banner di bawah ini :

Download : http://wordpress.org/extend/plugins/wordpress-automatic-upgrade/

Sedikit catatan, kita tidak harus selalu melakukan upgrade ketika ada versi terbaru yang di keluarkan oleh wordpress. Cari informasi tentang versi terbaru tersebut, apakah memang bagus dari yang sebelumnya atau bahkan ada keurangan. Dan kadang antara versi yang satu dengan yang lainnya sangat berbeda, sehingga nanti ada plugin-plugin yang sudah biasa kita pakai menjadi tidak compatible dengan versi terbaru tersebut.

Description: Wordpress Plugin : Wordpress Automatic upgrade, Rating: 5

Reviewer: Kang Rohman, ItemReviewed: Wordpress Plugin : Wordpress Automatic upgrade

0 komentar pada Wordpress Plugin : Wordpress Automatic upgrade :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.