cara membuat blog
Meningkatkan Page Rank dengan Jaringan Link
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Meningkatkan Page Rank dengan Jaringan Link

100links_banner200 Sobat tentu sudah pada tahu kalau link sangat berperan dalam menaikkan page rank website atau blog kita. Terutama bagi sobat yang tertarik untuk mendaftarkan blognya ke program-program penghasil uang seperti sponsored review atau adsense, dukungan link ini sangat dibutuhkan. Bagaimana mau me-review kalau belum apa-apa blog kita udah ditolak duluan karena popularitas linknya nol…

Kalau kita sudah cukup lama aktif membina jaringan blog kita, mungkin link nya sudah cukup banyak ya. Tapi kalau kita masih baru terjun, atau kita punya blog baru yang ingin segera kita pompa page rank-nya, maka kita sangat perlu dukungan link disamping dukungan trafik.

Selain dengan saling bertukar link, cara lain adalah dengan membeli program pemasangan link. Jadi kita membayar sejumlah uang supaya blog kita di-link secara masif. Program-program semacam ini sangat praktis tapi biasanya lumayan mahal, harganya bisa ratusan dolar.

Namun jangan berkecil hati, ternyata ada juga kok program pemasangan link yang murah abiss, cuma Rp 50.000,- Nama programnya Get 100 links!

Sesuai dengan namanya, link website atau blog kita akan dipasang pada jaringan 100 blog mereka. Kalau dihitung-hitung, berarti biayanya 500 perak per link. Link kita dipasang secara permanen, bukan bulanan. Murah banget khan? Jadi kita bisa lebih fokus pada materi blog, dan tidak terlalu memikirkan lagi urusan link.
Gak harus punya kartu kredit atau saldo PayPal untuk membeli program yang beralamat di www.get100links.net tersebut. Walaupun namanya in inglis, yang punya orang kita juga kok. Bisa bayar lewat transfer BCA atau Mandiri.
Mau?

Description: Meningkatkan Page Rank dengan Jaringan Link, Rating: 5

Reviewer: Kang Rohman, ItemReviewed: Meningkatkan Page Rank dengan Jaringan Link

0 komentar pada Meningkatkan Page Rank dengan Jaringan Link :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.