cara membuat blog
KapanLagi.com Penipu Kah?
Facebook
Twitter
RSS
gplus

KapanLagi.com Penipu Kah?

Anda sudah tahu KapanLagi.com kan? sebuah situs portal indonesia yang dalam strategi promosinya sering menempelkan stiker di angkot-angkot atau mobil-mobil umum lainnya (itu di bandung lho, ga tau kalau di kota lain). Untuk memperluas jaringannya, beberapa bulan yang lalu KapanLagi.com melakukan strategi lain dalam promosi yaitu dengan mengadakan kontes bertajuk KapanLagi.com's Friends, dalam kontes tersebut kapanlagi.com mengajak para pemilik situs ataupun blog untuk memasang banner yang mereka siapkan dengan iming-iming hadiah sebesar Rp. 50.000.000,- untuk 10 (sepuluh) Friends beruntung yang akan diundi tanggal  20 Desember 2008. Sebuah tawaran menarik untuk di ikuti, siapa yang tidak mau dengan uang gratis bernilai jutaan rupiah.

Dari sejak dimulainya kontes KapanLagi.com's Friends, banyak blogger indonesia yang mengikuti even tersebut dengan memasang banner kapanlagi.com pada blog miliknya masing-masing. Berbulan-bulan lamanya teman-teman blogger menanti saat pengundian tiba yaitu tanggal 20 Desember 2008.

Dan akhirnya penantian panjang tersebut berakhir sudah, 20 Desember 2008 akhirnya datang. Namun rupanya kegelisahan para teman blogger ini masih belum hilang, pengumuman para pemenang belum juga di umumkan pihak kapanlagi.com. Rupanya kegelisahanpun masih juga berakhir, sampai artikel ini di posting yaitu tanggal 28 Desember 2008 pengumuman tersebut masih belum juga di umumkan. 

Apakah KapanLagi.com penipu? jika dalam waktu dekat kapanlagi.com belum juga mengumumkan para pemenang kontes, maka tentu saja sudah jelas KapanLagi.com adalah penipu alias Scam. Jika itu benar adanya maka kapanlagi.com nyata-nyata telah menipu, mengekploitasi, melecehkan, mempermainkan, menghina, serta menginjak-injak harga diri blogger Indonesia Indonesia.

kapanlagi.com sudah menganggap blogger indonesia merupakan sebuah komunitas yang bisa di manfaatkan se enak jidat tanpa sanggup untuk megadakan perlawanan.

Apakah kang Rohman salah satu korban kapanlagi.com? terus terang kang Rohman bukan merupakan korban, namun postingan ini untuk menunjukkan rasa solidaritas kang Rohman terhadap teman-teman blogger yang telah merasa di tipu oleh pihak kapanlagi.com.

Untuk pihak kapanlagi.com, jika anda merasa bukan penipu seperti yang saya sebutkan di atas, maka silahkan tunjukan itikad baik anda dengan mengumumkan para pemenang kontes yang anda adakan, atau minimal anda mengumumkan kepada para peserta kontes kenapa anda menunda pengumuman yang anda janjikan.

Untuk teman-teman blogger yang ingin menunjukkan rasa solidaritas, silahkan posting tentang hal ini agar kita selaku blogger tidak lagi di lecehkan oleh pihak-pihak yang merasa blogger indonesia bisa untuk di eksploitasi.

Description: KapanLagi.com Penipu Kah?, Rating: 5

Reviewer: Kang Rohman, ItemReviewed: KapanLagi.com Penipu Kah?

0 komentar pada KapanLagi.com Penipu Kah? :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.