cara membuat blog
Solusi Mengatasi Kotak Komentar Yang bermasalah
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Solusi Mengatasi Kotak Komentar Yang bermasalah

Hari kemarin sempat sedikit heboh tentang isu kotak komentar blogspot yang disemat di bawah posting mengalami masalah, para pengunjung yang ingin memberikan komentar tidak bisa berkomentar. Dan ternyata blog kang Rohman yang ini pun termasuk ke dalam blog yang bermasalah. Kang Rohman sempat kebingungan dan mencoba mencari tahu apa gerangan penyebabnya. Namun sebelum penyakitnya terdeteksi, kang Rohman mempunyai masalah lain yaitu koneksi internet kang Rohman terputus total, di tunggu sampai malam belum juga bisa. Daripada BT menunggu koneksi tersambung kembali, mending istirahat di tempat tidur deh.

Baru pagi ini koneksi tersambung kembali, dan ternyata oh ternyata ada yang sudah menemukan solusi untuk mengatasi kotak komentar yang bermasalah kemarin, Kang Noval. thanks ya kang sudah sharing infonya.

Bagi anda yang kotak komentarnya bermasalah, solusinya adalah anda harus mengganti setting bahasa blog anda menjadi bahasa inggris. Berikut adalah langkah-langkahnya ;

  1. Login ke blogger dengan ID anda
  2. Klik Pengaturan.
  3. Klik Format.
  4. Alihkan perhatian ke bagian bawah, cari tulisan Bahasa. Ubah bahasanya menjadi Inggris (Inggris Raya).

    bahasa

  5. Klik tombol SIMPAN SETELAN.
  6. Selesai.

 

Silahkan cek kotak komentar anda, mudah-mudahan sudah normal kembali seperti biasa.

Description: Solusi Mengatasi Kotak Komentar Yang bermasalah, Rating: 5

Reviewer: Kang Rohman, ItemReviewed: Solusi Mengatasi Kotak Komentar Yang bermasalah

0 komentar pada Solusi Mengatasi Kotak Komentar Yang bermasalah :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.