cara membuat blog
Pasang Google Toolbar
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Pasang Google Toolbar

Sudah tahu kan istilah PR atau Google PageRank? itu tuh peringkat yang di berikan om google terhadap suatu halaman blog atau website. Kalau belum tahu, silahkan baca ulasan lengkapnya di Wikipedia. PageRank di peringkat dari 1 sampai 10, semakin tinggi nilai PageRank berarti semakin bagus. Nilai PageRank 4 saja sudah di anggap bagus, dan jika anda dapat lebih dari itu berarti memang yahood.

Untuk mengecek PageRank, anda bisa menggunakan situs PageRank Checker seperti Mypagerank.net, googlepagerank.seocaster.com, serta situs-situs yang lainnya. Namun, jika anda ingin mengetahui PageRank setiap blog atau website secara cepat dan akurat, anda bisa memasang Google toolbar di browser yang anda pakai seperti yang kang Rohman lakukan, jadi setiap kali kita mengunjungi blog orang lain atau siapapun maka PageRank dari blog tersebut akan terlihat.

pagerank

Bagi anda yang tertarik untuk memasang google toolbar, silahkan anda download saja. Bagi pengguna  internet explorer bisa di download di sini!,  pengguna firefox bisa download di sini!.
Selain untuk melihat pagerank secara cepat dan akurat, google toolbar juga mempunyai fungsi-fungsi yang lain yang sangat berguna bagi anda para maniak google.
Selamat mencoba!

Description: Pasang Google Toolbar, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Pasang Google Toolbar

0 komentar pada Pasang Google Toolbar :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.