cara membuat blog
Blog Pertama Kang Rohman
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Blog Pertama Kang Rohman

Tahukah anda blog pertama yang di buat oleh Kang Rohman? mungkin sebagian dari anda menyangka bahwa kolom tutorial ini adalah blog pertama yang di buat oleh kang Rohman, dan perkiraan anda ternyata meleset. Indahnya di kala mengenang masa lalu ketika baru pertama pertama mengenal yang namanya blog.

Karena basic Kang Rohman adalah orang elektronik, maka hal pertama yang terbayang ketika membuat blog adalah tentang elektronik, maka di buatlah sebuah blog yang beralamat di http://rubrik-elektronik.blogspot.com, judulnya dulu adalah Rubrik Elektronik, isinya tentu mengenai elektronik. Blog tersebut merupakan blog kenang-kenangan Kang Rohman, sebab dari blog itulah kang Rohman bisa mengenal blog.

Setelah berusaha keras mempelajari seluk beluk membuat blog di blogger.com akhirnya kang Rohman tertarik untuk membuat blog tutorial, dan jadilah blog yang sedang anda baca ini. Karena terlalu sibuk mengurusi blog tutorial, maka Rubrik Elektronik menjadi terlupakan, lebih dari satu tahun tidak pernah di update dan hampir di lupakan oleh kang Rohman.

Setelah sekian lama, akhirnya kang Rohman ingin mengupdate kembali blog tersebut, jadi bagi yang suka akan elektronik, boleh juga untuk berkunjung. Info yang di suguhkan ada mengenai Komputer, Laptop, Mobile Phone, dan lain sebagainya.

Description: Blog Pertama Kang Rohman, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Blog Pertama Kang Rohman

0 komentar pada Blog Pertama Kang Rohman :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.