cara membuat blog
Akhirnya kebagian PR juga
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Akhirnya kebagian PR juga

Sudah tahu yang lagi hangat-hangatnya di jagad perblogan kan? So pastilah sudah pada tahu, bahkan mungkin kang Rohman merupakan yang paling belakangan nih.

Anda : Emang apaan Kang?
Aku   : Itu tuh soal pada nge post bikin PR di blog?
Anda : PR? Page Rank Maksudnya?
Aku   : Kaya nya sih bukan, Pekerjaan Rumah kalii. soalnya pada pada nge post nya kan dari Rumah..hehehe
Anda ; Ah si akang ada ada aja.

Itulah kutipan dari hasil percakapan antara aku dan anda hasil rekayasa kang Rohman yang suka ngarang-ngarang pembicaraan padahal tidak pernah terjadi 

Terus terang kang Rohman sedang stress berat nih karena dapet PR dari mas iwan free 7 serta pak Briptu_PRIE79. yang jadi persolaan adalah kalau PR kan musti di kerjain di Rumah, sedangkan posisi kang Rohman sekarang sedang ada di Kantor, jadinya ngga bisa deh kalo bikin PR, paling bisa juga bikin Pekerjaan Kantor (PK)… desigggg

Aduhhh. biar tidak semakin ngaco nih, langsung saja ah bikin PK nya ( eh PR dhenk ) . Berikut 10 PR jawaban saya:

  1. Dilahirkan di kota Bandung pada tanggal 15 april 1980 dari seorang ibu yang sangat mulia di mata saya. Sedikit menyedihkan jika flash back ke masa lalu, umur 6 tahun sudah di tinggal pergi untuk selama nya oleh ayah tercinta . Hidup di bawah garis kemiskinan merupakan hal yang harus di jalani setiap hari pada waktu itu. Anak ke 5 dari 6 bersaudara.
  2. Sudah punya istri yang cantik dan telah di karuniai 2 orang puteri.
  3. Sedikit cahaya terang menghampiri karena ada seorang lelaki mulia yang ikhlas membiayai ku sekolah hingga tamat STM.
  4. Keseharian sekarang sebagai teknisi audio video di authorized sony Jakarta.
  5. Seorang penipu ulung di dunia maya. Emang kenapa? kata orang-orang yang komentar, saya seorang SUHU alias MASTER di dunia blog, padahal kenyataannya hanya seorang newbie yang hanya hoby mencet-mencet keybord lalu mem publish nya di blog. Nah karena sekarang anda sudah tahu bahwa saya adalah hanya penipu, silahkan hentikan memanggil saya SUHU atau MASTER blogger karena saya hanya seorang newbie.
  6. Sedikit gampang tersinggung dan kurang bisa bekerjasama dengan orang lain, orangnya tidak supel dan kurang bisa bergaul. Bekerja sendiri adalah keindahan yang biasa di nikmati.
  7. Cita-cita yang sedang di mimpikan sekarang adalah menjadi Profesional Blogger ( hiks… bagai pungguk merindukan bulan…. Ngaca dulu donk) seperti rekan blogger lain yang sudah terlebih dahulu sukses di dunia online.
  8. Blogger sombong yang jarang blogwalking serta jawab komentar karena terlalu sibuk buat nyari duit buat anak-anaknya makan.
  9. Game favourite adalah main Alien Shooter untuk yang Survive, tapi tidak pernah bisa tamat karena selalu mati di bagian kerbau biru semua.
  10. Olah raga favoutite ku adalah renang, suka main catur dan ngenet sampai ketiduran di meja komputer.


Duhhh… rupanya ini adalah pengalaman terburuk saya selama ngeblog. Tiba-tiba ketika harus menulis 10 PR, otak saya tidak bisa bekerja dengan baik. Please jangan ada yang minta lagi di buatkan PR. Mengingat masa lalu adalah seperti menghampiri hantu yang begitu menyeramkan.

Terima kasih buat teman-teman yang masih perduli ke kang Rohman. Maaf mas Iwan free 7, tulisan saya jadi aneh begini.

Duh, siapa lagi nih yang belum bikin PR ya? coba ah ke Kang Jaloe, Jovie, BambangXP, Ade Sanusi, Bon Jovi, Koko, Bani risset, Agung, Kang Noval, Taufik AlMubarak, kalo oom kayanya  udah ya om. Trus siapa lagi nih? duh ko otak saya jadi macet begini nih…aaaahhhhh sebel banget.

Eh terima kasih juga untuk anthony dan rekan rekan yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu, kometar saja di bawah yah biar pada nongol namanya.

Buat yang mau bikin PR, katanya harus mengikuti aturan berikut :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.



Akhirnya postingan ini selesai juga,  Maaf jika postingannya sedikit aneh dari biasanya.

Description: Akhirnya kebagian PR juga, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Akhirnya kebagian PR juga

0 komentar pada Akhirnya kebagian PR juga :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.