cara membuat blog
Mengatur Tampilan Judul Posting
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Mengatur Tampilan Judul Posting

Jika Pada postingan yang terdahulu yaitu tentang bagaimana cara mengatur tampilan judul sidebar, maka ada pembaca yang mempunyai keingintahuan yang lebih. Nah pembaca ini mengajukan pertanyaan lain yaitu "bagaimana cara mengatur judul posting?". Untuk mengatur tampilan judul posting, pada intinya sama dengan mengatur judul sidebar, anda bisa mengatur besarnya hurup, warna hurup, warna background, gambar background, besarnya padding, ingin bergaris atau apapunlah namanya. Masih bingung? nih saya beri sedikit gambaran.

Jika mengacu pada template buatan blogger (minima), maka judul postingan akan di atur pada kode css seperti ini :

.post h3 {
...........
...........
...........
}

 

Namun pada template baru, judul postingan merupakan sebuah link sehingga anda harus mengatur juga kode yang ada pada kode css seperti ini :

 

.post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong {
............
............
............
}

 

.post h3 strong, .post h3 a:hover {
............
............
............
}

 

Anda tinggal menambahkan atau mengurangi kode yang ada di posisi titik-titik, caranya tinggal baca postingan tentang mengatur tampilan judul sidebar. Masih bingung? jangan dulu deh, kang rohman baru pulang dari bandung nih, masih puyeng dan males ngetiknya kalau terlalu panjang.

 

See you at my next post!

Description: Mengatur Tampilan Judul Posting, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Mengatur Tampilan Judul Posting

0 komentar pada Mengatur Tampilan Judul Posting :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.