cara membuat blog
Fitur Fitur baru Dari Blogger.com
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Fitur Fitur baru Dari Blogger.com

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya blogger akan segera meluncurkan fitur-fitur barunya. Ini di terangkan pada blog mereka yakni di http://bloggerindraft.blogspot.com, bahwa mereka sudah membuat fitur fitur baru yang sangat di nanti-nanti oleh jutaan pengguna blog di blogger alias blogspot. Fitur-fitur tersebut adalah Webmaster Tools Verification, Star ratings, Impost/export of blogs, New Post Editor, dan yang paling di nanti-nanti selama ini adalah fitur Embedded comment form alias Kotak Komentar langsung di bawah Posting. Walaupun masih dalam tahap draft alias masih percobaan, anda sudah bisa mencobanya melalui http://draft.blogger.com, tinggal login dengan user name serta password blogger anda.

Ada satu yang lucu yaitu karena akhir-akhir ini kang rohman jarang Online di blog, informasi ini pertama kali kang rohman dapat bukan dari situs asli blogger in draft akan tetapi dari blog sahabat kang rohman yaitu OOM. Tentang semua yang kang rohman tulis di atas sudah di bahas tuntas, silahkan baca di sini, di sini, di sini, di sini, dan di sini.

Khusus untuk kotak komentar langsung di bawah posting, bagi anda yang kode kotak komentarnya masih perawan alias belum di otak atik semisal bikin komentar memakai iframe seperti blog saya ini sebelumnya, tentu cukup hanya melakukan tutorial yang oom berikan. Namun bagaimana kalau sudah di otak atik seperti yang kang rohman posting di sini!, tentu saja anda tidak bisa begitu saja membuat kotak komentar langsung di bawah posting namun harus mengembalikan kepada kondisi semula.

Jikalau anda sedikit kreatif, tentu saja langkahnya sangat gampang yaitu anda tinggal baca tutorial kang rohman tersebut secara terbalik dari posting bawah ke posting atas, benarkan? namun jika masih bingung, pada posting berikutnya akan kang rohman posting. Kenapa tidak sekalian sekarang aja? hihihi... udah malem banget nih, kang rohman nnnngantuxxx..zzzzzz... jadi tunggu aja ya, besok pagi saya buatin dech... yu babay ah...mo tidur dulu........zzzzzzzzzz.

Description: Fitur Fitur baru Dari Blogger.com, Rating: 5

Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Fitur Fitur baru Dari Blogger.com

0 komentar pada Fitur Fitur baru Dari Blogger.com :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.