cara membuat blog
Kang Rohman On Mobile Phone
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Kang Rohman On Mobile Phone

Dengan semakin banyaknya pengguna telephone seluler atau handphone atau apabila di luar negeri sana lebih di kenal dengan nama Mobile Phone yang bisa mengakses internet, maka kita ( saya dan anda sekalian tentunya, bukan lho aja kali gue engga ) sebagai pemilik website ataupun blog harus mengantisipasi moment tersebut. Trus gimana cara mengantisipasinya? jawabannya tiada lain dan tiada bukan, kita harus bisa membuat agar website atau blog yang kita miliki dapat di akses secara baik oleh para pengguna handphone atau mobile phone, Masih bingungggggg!!!! jangan bingung-bingung rek.., sekarang ini banyak sekali situs yang membuat tool dan layanan agar blog kita bisa di akses secara baik oleh mobile phone, salah satu contoh situs tersebut adalah FEEDM88.com. Caranya sangat mudah dan tidak bertele-tele, tinggal daftarin aja website ataupun blog anda trus verify lewat email dan langsung anda mempunyai alamat baru untuk bisa di akses oleh mobile phone.

Sebagai contoh, agar blog kang rohman bisa di akses secara baik melalui handphone atau mobile phone, silahkan kunjungi dengan alamat baru ini, yaitu :

http://www.feedm8.com/blogspottutorial


atau klik saja banner di bawah ini :



Ada dua keuntungan dengan bergabung di FEEDM88.com, selain mendapatkan fasilitas yang saya sebutkan di atas, anda juga bisa mengikuti program affiliasi ( bisa dapat duit ching!!! ), pembayar ada dua alternatif yaitu via check atau via paypal. Bagaimana dengan anda sekarang? tertarik? silahkan daftarkan website atau atau blog anda dengan klik banner di bawah ini :




Masih bingung cara daftarnya!!!!!!! tidak usah bingung-bingung kata abah juga, kli aja dulu bannernya, trus ikuti langkah berikut :

  1. Klik banner di atas!


  2. Isi kotak yang tersedia dengan data milik anda :


  3. •  Web Address : isi dengan alamat web atau blog anda. Contoh: kolom-tutorial.blogspot.com.

    •  Your Email : isi dengan alamat email anda. Contoh : amn_tea @ yahoo.co.id

    •   centang kotak kecil di samping tulisan I have read and agree to terms of use

    •   klik tombol Submit.

  4. Periksa email yang tadi di daftarkan untuk melakukan verifikasi


  5. Selesai. tinggal setting-setting dikit dech.



Tuh kan gampang banget, ayo atuh cepetan daftari blognya!!

Selamat mencoba!

Description: Kang Rohman On Mobile Phone, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Kang Rohman On Mobile Phone

0 komentar pada Kang Rohman On Mobile Phone :

Poskan Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.