cara membuat blog
Setor Muka Via gravatar
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Setor Muka Via gravatar

Sebuah pepatah mengatakan "lain ladang lain belalang" yang artinya apabila berbeda ladang pasti berbeda pula belalangnya salah dhenk yang bener mungkin "lain orang, lain juga keinginannya" (bener engga ya? ). Terkadang ada blogger yang ber tipe ingin menampakan diri serta ingin di kenal oleh orang banyak (saya termasuk tipe ini lho), dan ada juga blogger yang tipe misterius alias identitasnya tidak ingin di ketahui orang banyak. Tipe blogger yang suka terang-terangan, blogger ini tak segan-segan memajang photo wajah ganteng dan cantiknya di profile. Tak cukup hanya itu, fasilitas mybloglog pun menjadi sarana yang efektip untuk mengenalkan diri kepada khalayak ramai. Jika anda termasuk blogger yang berani terang-terangan, ada jalan lain untuk lebih mengenalkan diri anda yaitu melalui site.gravatar.com.


Jika anda bergabung di site.gravatar.com, maka avatar anda yang lucu dan ngegemesin bisa muncul di beberapa sistem komentar seperti haloscan serta beberapa kotak komentar wordpress. Masih kurang yakin? coba perhatikan wajah ganteng di bawah ini yang acap kali muncul di kotak komentar wordpress :


avatarku nih



Jadi, bagi yang suka setor muka, sok atuh daftar saja di http://site.gravatar.com.

Hmmmm... yang mau nyoba alternatif mencari duit gratis via internet, silahkan daftarkan blognya di sini!

Description: Setor Muka Via gravatar, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Setor Muka Via gravatar

0 komentar pada Setor Muka Via gravatar :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.