cara membuat blog
Ralat : Tips Membuat Multi Kolom
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Ralat : Tips Membuat Multi Kolom

Malu euy.. sudah sok pinter.. eh ada yang salah. Sudah baca postingan saya yang kemarin? sudah di praktekan? sudah di pastikan gagal. Kenapa bisa terjadi seperti itu? kesalahannya cuma satu kata yaitu "Lupa". Memang kata lupa sering di jadikan alasan atas kegagalan yang di timbulkan, seorang guru bertanya kepada murid nya : kenapa nilai kamu jelek banget rohman? jawabannya ringan "maaf pak saya lupa hari ini akan ada ulangan, jadi semalem saya tidak menghapal.


Untuk hal-hal yang tidak terlalu riskan, Lupa akan sesuatu hal memang tidak mengakibatkan yang tidak membahayakan, akan tetapi lain halnya apabila kita sedang di hadapkan pada situasi yang gawat. Bayangkan apabila anda sedang mengendarai sebuah mobil dan melaju kencang di jalan tol, tiba-tiba ada sesuatu hal yang mengharuskan anda untuk menghentikan kendaraan secara mendadak, apa yang harus anda lakukan? pasti jawabannya harus menginjak pedal Rem. Bagaimana jika seandainya anda "Lupa" untuk menginjak Rem, apa yang akan terjadi? cukup ringan bukan? hanya karena Lupa bisa-bisa nyawa sebagai taruhannya.

He..he..he.. keren tidak tulisan saya yang berjudul "Lupa", kalau seandainya ada penerbit buku yang mau menerbitkan tulisan-tulisan saya boleh juga tuh . Cerita sebenarnya seperti ini, kemarin saya posting tentang tips membuat multi kolom, rupanya ada yang tertarik untuk mempraktekannya dan hasilnya adalah gagal, saya bilang silahkan lihat kembali tutorialnya mungkin ada langkah yang terlewatkan. Rupanya ada lagi yang mempraktekan dan ternyata gagal lagi. Wah jika demikian mungkin memang ada yang salah dengan tutorial yang saya tulis, maka sepontan donk... saya periksa tulisannya, dan ternyata....waduhhhh.... saya lupa... ternyata didalam style sheet css yang saya berikan ada kode comment yang salah, yaitu yang seperti ini :


<!-- yang ini nih kode kolom kiri -->

<!-- kalo yg ini kode kolom tengah -->

<!-- kalo yg ini kode kolom kanan -->


Kode komentar yang seperti di atas hanya bisa di simpan di bagian html atau bagian body, sedangkan untuk bagian style sheet css seharusnya memakai slash serta bintang, yaitu seperti ini :


/* yang ini nih kode kolom kiri */

/* kalo yg ini kode kolom tengah */

/* kalo yg ini kode kolom kanan */


Hasrat hati ingin lebih mempertegas kode yang di berikan agar lebih mudah dipahami, eh gara-gara penyakit lupa maka akibatnya kode yang saya berikan menjadi tidak berfungsi dengan baik. Jadi kesimpulannya bagi yang sudah membaca postingan tersebut, silahkan ganti kode comment di atas dengan kode comment penggantinya, atau jika tidak ingin beresiko silahkan hapus saja kode comment karena kode tersebut tidak mempunyai fungsi apa-apa.

Jadi intinya saya minta maaf atas penyakit lupa saya yang kambuh, sehingga membuat para sobat mengeluarkan energi secara sia-sia. Untuk memperbaiki kesalahan di atas maka postingan yang kemarin sudah saya perbaiki dan di posting ulang, oleh karena itu bagi yang mau mempraktekan tips tersebut, silahkan baca kembali postingannya di sini !

Selamat bercape ria !

Description: Ralat : Tips Membuat Multi Kolom, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Ralat : Tips Membuat Multi Kolom

0 komentar pada Ralat : Tips Membuat Multi Kolom :

Poskan Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.