cara membuat blog
UniQue template R 1.4
Facebook
Twitter
RSS
gplus

UniQue template R 1.4

UniQue template R 1.4 adalah generasi ke empat dari template-template terdahulu, mempunyai tiga kolom yaitu kolom posting, dan yang dua adalah sebagai sidebar atau kolom samping. Template ini saya buat bagi sobat yang menyukai warna terang atau dalam hal ini adalah berwarna putih, sentuhan warna abu-abu dan warna coklat merupakan pilihan yang boleh untuk di perhitungkan.


Ada yang tertarik? silahkan lihat dulu screen shoot nya, klik pada banner di bawah ini :

unique template R 1.4, free blogger template





Bagi yang berminat silahkan download, gratis ko. Satu permintaan dari pembuat kepada sobat yaitu harap untuk tidak menghapus link yang ke http://template-unik.blogspot.com. Menurut saya bukan suatu permintaan yang berlebihan, tidak ada maksud apa-apa kecuali agar blog tersebut lebih mendapat perhatian dari search engine apabila banyak yang pasang link ke blog tersebut, selain itu link tersebut saya buat dalam ukuran kecil sehingga tidak akan mengganggu pemandangan. Yupsss.. paling tidak merupakan wujud penghargaan kepada sang pembuat template karena telah meluangkan waktu, serta mengeluarkan biaya untuk berinternet ria. Untuk navigasi yang ada di bawah header, silahkan di ganti dengan link milik sobat, karena yang itu memang saya buat untuk sobat.

Untuk mendownload template ini, silahkan sobat klik di sini !

Selamat berdowload ria !

Description: UniQue template R 1.4, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: UniQue template R 1.4

0 komentar pada UniQue template R 1.4 :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.