cara membuat blog
Mohon pamit
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Mohon pamit

Sehubungan dengan datangnya bulan suci ramadhan, maka dengan ini saya memberikan informasi bahwa akan menarik diri dari jagad blog. Jika masih di beri kesempatan, maka insya Alloh akan mengudara kembali setelah hari raya Idul Fitri. Bagi sobat yang bertanya maka besar kemungkinan tidak akan saya jawab, bagi yang sudah pasang link mungkin setelah hari raya baru akan saya backlink, dan bagi yang ingin membaca-baca tutorial yang sudah saya tulis silahkan sobat lihat di bagian bawah blog ini akan tetapi yang di bagian bawah tersebut tidaklah lengkap karena banyak yang belum saya cantumkan, saya sarankan sobat untuk klik link Daftar Isi di sebelah kanan atas karena dengan daftar isi akan muncul semua tulisan saya yang pernah di posting.


Dengan ini saya mohon pamit kepada sobat semua, dan sebagai penutup saya ucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon mohon maaf lahir dan batin. Sampai bertemu kembali di lain kesempatan. Wassalam.

Description: Mohon pamit, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Mohon pamit

0 komentar pada Mohon pamit :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.