cara membuat blog
Download Mini Icon
Facebook
Twitter
RSS
gplus

Download Mini Icon

Apakah sobat suka menghias diri ketika berkaca? jawabannya sudah pasti sepakat "iya suka". Berhias diri bertujuan agar penampilan kita menjadi lebih baik di mata orang yang melihat kita. Tak ubahnya seperti badan kita, sebuah blog pun apabila ingin tampil menarik di mata pengunjungnya haruslah di hias dengan berbagai hiasan atau sebut saja aksesori. Akan tetapi tentu saja jangan terlalu berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan akan berakibat tidak baik, begitupun dengan yang namanya blog. Sebuah blog yang di hias dengan berbagai aksesori yang terlalu berlebihan akan berakibat buruk, salah satunya yaitu blog kita akan susah di loading oleh pengunjung karena data yang harus di loading terlalu banyak.


Salah satu aksesori yang bentuknya mungil akan tetapi sangat menarik adalah mini icon. Yupssss... sebuah mini icon boleh juga di lirik menjadi sebuah aksesori. Dipandang dari bentuknya yang mungil akan terlihat sangat lucu dan yang paling utama adalah kapasitas data yang tidak terlalu besar. Coba lihat dan bandingkan link di bawah ini :

Blog Roll

uniQue Template
Free Css style


Blog Roll

• uniQue Template
• Free Css style


Blog Roll

 uniQue Template
 Free Css style


Blog Roll

 uniQue Template
 Free Css style


Contoh di atas adalah contoh pembuatan link exchange atau Blog Roll dengan memakai dua gaya. Contoh pertama dan kedua adalah blog roll tanpa penambahan aksesori mini icon, sedangkan contoh ketiga dan ke empat adalah dengan menyisipkan mini icon. Manakah menurut sobat yang lebih menarik? Jika saya pribadi cenderung memilih yang memakai mini icon. Sepakatkah sobat dengan saya? apabila jawabnya "ya" ayo lanjutkan membacanya.

Mungkin ada di antara sobat sangat tertarik dengan mini icon ini, akan tetapi masih merasa bingung karena keterbatasan kemampuan dalam hal pembuatannya. Memang untuk membuat sebuah mini icon membutuhkan ketelitian dan kesabaran di samping yang paling utama yaitu penguasaan terhadap suatu program design grafis. Sebuah kabar gembira bagi sobat yang seperti saya katakan tadi di awal. Di internet banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan ini, satu di antara sekian banyak situs penyedia layanan ini adalah http://www.famfamfam.com. Silahkan tuju situs ini, sobat bisa mendownload ratusan bentuk icon yang mungil serta lucu, bahkan icon bendera pun tersedia di sana.

Bagaimana sudah dikunjungi dan di download? jika sudah di download, langkah selanjutnya adalah meng upload icon tersebut di hosting tempat menyimpan gambar, jangan semuanya di upload tapi yang di anggap perlu saja. Untuk meyisipkannya di blog sobat misal ingin di samping profile, di tanda waktu atau di mana saja akan saya ajarkan pada kesempatan berikutnya..... tunggu saja ya...

Description: Download Mini Icon, Rating: 5

Reviewer: Rohman, ItemReviewed: Download Mini Icon

0 komentar pada Download Mini Icon :

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.